TRIPLE BOOSTER

Resep obat kuat pria

Resep obat kuat pria
Resep obat kuat pria. Pada postingan ini kami akan berbagi resep tradisional yang bisa membantu para pria yang mengalami masalah dalam hal hubungan intim. mudah mudahan dengan postingan ini bisa banyak membantu pada semua yang membutuhkan resep berikut ini. 

Salah satu resep yang akan kita sajikan adalah resep obat kuat herbal yang terbuat dari bahan bawang putih, madu dan ayam kampung. Berikut resep dan cara pembuatannya.

Resep obat kuat pria dari bawang putih.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan ini yaitu anda tinggal menyiapkan 5 biji bawang putih, 1 butir telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu murni.

Cara membuatnya yaitu tinggal menumbuk bawang putih sampai halus, telur ayam kampung diambil kuningnya saja. jika kedua bahan tersebut sudah siap anda tinggal menyatukan kedua bahan tersebut dalam gelas, ditambahkan madu dan dikocok sampai benar benar menyatu. Jika benar benar menyatu ramuan tersebut sudah siap saji.

Cara pemakaiannya diminum secara rutin setiap mau berhubungan badan, andapun akan menjadi kuat perkasa setiap berhubungan intim.

Demikianlah resep obat kuat pria dari bahan bawang putih, madu dan telur yang bisa anda coba dirumah. Semoga bermanfaat.


Related : Resep obat kuat pria

0 Komentar untuk "Resep obat kuat pria"