TRIPLE BOOSTER

Ramuan tahan lama berhubungan intim

Ramuan tahan lama berhubungan intim
Ramuan tahan lama berhubungan intim. Jika baru secelup dua celup sudah muncrat... apa kata dunia hehehe.. Bisa tahan lama dalam berhubungan intim tentunya selain bisa puas tentunya akan bisa memuaskan juga bagi istri kita. dan akan berbahaya jika sebalinnya.

Sebuah runah tangga banyak yang hancur dan rusak dikarenakan tidak mendapatkan kebahagian dengan pasangannya dn akhirna sang istri mencari pelampiasan diluar yang berakhir perceraian. Untuk mengatasi semua diatas pria bisa menggunakan resep berikut ini.


Bahan bahan berikut ini:

1 Buah pinang muda, 3 biji kopi asli (1 sendok kopi bubuk warung), 2 jari lengkuas merah, 3 sendok madu asli, 2 buah siung bawang putih, 1 butir telur ayam atau bebek.

Cara membuatnya:

Buah pinang, lengkuas, kopi dan bawang putih ditumbuk sampai benar benar halus, setelah itu ditambah air setengah gelas dan diperas. masukan perasan tadi dalam gelas. masukan madu dan kuning telur tersebut dan aduk sampai benar benar padu.

Cara pakai:

Gunakan ramuan tersebut 1 jam sebelum melakukan hubungan badan.

Demikianlah ramuan tahan lama berhubungan intim yang kami sajikan, resep ini merupakan resep tradisional warisan leluhur kita yang secara turun temurun sampai pada kita karena banyak orang yang merasakan khasiatnya.

Dengan resep ini mudah mudahan keluarga anda semakin harmonis dan kedua belah pihak merasakan kepuasan didalam berhubungan intim.

Selamat mencoba.

Related : Ramuan tahan lama berhubungan intim

0 Komentar untuk "Ramuan tahan lama berhubungan intim"